Berbagi Pengetahuan Pendidikan


Kamis, 17 Januari 2013

Belajar Bisnis Online dengan RWP

Assalamualaikum sobat semua..
semoga masih diberikan kesehatan..

Hari ini saya ingin share tentang dimana tempat Belajar Bisnis Online yang Tepat, Murah dan Terpercaya. Dipandu oleh pak Davit dan karyawannya sehingga kamu bisa menjalankan bisnis online kamu dengan baik dan benar.

Yaa benar.. Hanya di RWP satu-satunya tempat belajar bisnis online pemula dengan metode pembelajaran online dan offline.

RWP sekarang memiliki member lebih kurang 5.000 dan Bebrapa cabang yang tersebar tersebar hempir diselurh Indonesia,
Jakarta, Depok, Bekasi, Graha Raya, Bintaro, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sentul, Palembang, Indralaya, dll

Jujur, sesaat saya melihat website RWP, saya merasa ragu dan takut ditipu, karena kebanyakan bisnis online sering menipu para anggotanya. Hampir sebulan saya terus mempertimbangkan untuk mengikuti RWP ini, namun saya terus disuguhi materi dan bukti-bukti bahwa member RWP banyak mendulang kesuksesan dari jerih payah mereka.

Sebagai member RWP, saya hanya menjadi Reseller RWP (Mengundang Teman-Teman Menjadi Member RWP). Hasilnya lumayan, belum genap sebulan saya menjadi member, saya sudah memiliki 2 member baru dan 6 Calon Member.


  Bukti Penghasilan Saya

Saya mempromosikan RWP hanya dari Twitter dan Blackberry saya,,
1 member, saya mendapatkan Rp. 114.000 (60% dari penjualan), 40% untuk pak Davit. Sungguh dermawan pak Davit  memberikan 60% untuk anggotanya,

ok sekian dulu, jika anda ingin bergabung silahkan klik DISINI.
Dapatkan 3 E-Book gratis. Cukup masukkan email kamu.

Salam Sukses
Danu Puspito, S.Pd

Untuk Info lebih lanjut:
Twitter : @dhanupuspito / @Bisnisspemula
PIN : 27216868
Hp : 085270099761

23 komentar:

  1. Balasan
    1. ☺kε... Sob,,, sama2 ya..
      Semoga berrmanfaat..

      Hapus
  2. bookmark dulu ah,mau coba belajar bisnis online.

    BalasHapus
  3. Keren banget postungan tentang RWP nya gan,mau donk FR nya

    BalasHapus
  4. RWP ini miliknya siapa gan..?? ini bisnis lokal apa internasional...??

    BalasHapus
  5. Situs Anda selalu memberikan berita yang update, menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  6. share yang bermanfaat semoga muncul ide baru yang bermanfaat .. yang menjadi motivasi dan pencerahan baru bagi saya
    http://goo.gl/cGhQG Obat kanker usus

    BalasHapus
  7. oh, jadi tertarik berbisnis online nih

    BalasHapus
  8. BO memang lagi besar-besar nya sekarang ini,.,.

    BalasHapus
  9. banyak yang menjadikan BO sebagai usaha tersendiri...

    BalasHapus
  10. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. sulit juga yah gan kalau dui pikir-pikir :D

    BalasHapus
  12. Berkat sahabat da-pit ini, bukan saja saya menjadi reseller dan bahkan saya sudah mempunyai produk sendiri. Ga ada ruginya bergabung di RWP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas..
      mas bagus yang join dengan saya ya?
      td saya cek..
      salam kenal mas.
      berapa omset sekarang mas?
      saya belum ada website mas. masih blog.
      hehehhe

      Hapus
    2. Kenal balik untuk mas. lama tidak berkunjung kemari.

      Hapus
  13. Izin nyimak aja dulu gan sekalian Blogwalking ...


    BalasHapus
  14. a previously we do not know, it would be like to know if we membaca.Karena so much if we want to read, then we will get ilmu.Dan keep presenting interesting news and useful to readers

    BalasHapus

Blogger Sejati Adalah Yang Meninggalkan JejaK Dengan Komentar.. Ok! Sobat Akan Mendapat Back Link..