Berbagi Pengetahuan Pendidikan


Kamis, 03 Juli 2014

Pengumuman CPNS Honorer K2 Kementerian Agama Anggaran 2013

Jakarta - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan hasil tes CPNS Honorer K2 Kementerian Agama (Kemenag). Pengumuman itu dilakukan setelah Kemenag merampungkan verifikasi ulang data tenaga honorer kategori dua (K2).

Pengumuman yang ditunggu-tunggu puluhan ribu peserta tes CPNS dari tenaga honorer K2 yang kebanyakan guru Madrasah ini merupakan yang terakhir dari daftar urutan pengumuman kelulusan K2.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (KemenPAN-RB), Herman Suryatman mengungkapkan, seperti pengumuman kelulusan sebelumnya, informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi KemenPAN-RB dan BKN.

"Pengumuman juga dapat dilihat di media partner, salah satunya JPNN,” ujar Herman dalam keterangan persnya, Jumat (27/6).






Disini bisa Download  pengumumannya


Dia mengimbau, tenaga honorer yang dinyatakan lulus supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Namun diingatkan dalam proses pengadaan CPNS, termasuk tenaga hoorer K2 ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

"Kalau merasa ada yang dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini, pihak yang dirugikan dapat melaporkan ke situs resmi pengaduan CPNS yang diampu oleh BPKP," terangnya. (jpnn)


 

20 komentar:

  1. Harapan saya sama ma sobat-sobat diatas, semoga allah menjauhkan kita dari macam-maca penyakit hatu diatas, amin. happy weekend.

    BalasHapus
  2. Selamat utk CPNS yang lolos. Selamat menitit karir baru

    BalasHapus
  3. saya ucapkan selamat untuk CPNS yang lolos, dan jangan berkecil hati bagi CPNS yang tidak lolos, mungkin ini titik awal keberhasilan kalian.. Semangat Untuk semuanya...

    BalasHapus
  4. good job untuk semua CPNS.... chayo!!

    BalasHapus
  5. selamat untuk CPNS yang lolos.... semangat!..

    BalasHapus
  6. Beuhhhh....Mantab nih,,!! selamat untuk CPNS yang sudah lolos...

    BalasHapus
  7. TOP B.G.T bagi para CPNS yang sudah di nyatakan lolos..

    BalasHapus
  8. PAS MANTAB NIH.....Para CPNS sudah di nyatakan lolos dari seleksi... oke lah!!

    BalasHapus
  9. Teriamakasih untuk pengumumannya, semoga bermanfaat bagi orang banyak, amin...

    BalasHapus
  10. Good job yah untuk para CPNS yang lolos... Yoash,...

    BalasHapus
  11. terimakasih untuk informasi yang anda tuliskan di artikel .

    BalasHapus
  12. terimakasih informasinya sangat bagus sekali dan bermanfaat

    BalasHapus
  13. When I collapsed, I was sure that God was able to help me with any sort of way. Why I can believe that? because God is almighty giver of sustenance that never used to tell his people.
    Obat Cedera Hamstring
    Obat Polip Hidung

    BalasHapus
  14. Phlegm is mucous that comes out when coughing from the upper respiratory tract. In medicine, sputum samples are usually used for microbiological investigations of respiratory infections respiratory cytology and investigation system.
    Obat Dahak Susah Keluar

    BalasHapus
  15. happy to visit your website and can share information like my website that provides information about health for example, Obat Asam Lambung - Obat Diabetes basah

    BalasHapus

Blogger Sejati Adalah Yang Meninggalkan JejaK Dengan Komentar.. Ok! Sobat Akan Mendapat Back Link..