Semangat pagi!!!!
Apa kabar????
Begitulah yel yel kami disetiap pertemuan...
Ada sih jawaban dari yel yel tersebut.. (rahasia perusahaan) hahahaha...
Pada pagi hari yang ngantuk ini. Saya ingin sedikit berbagi ilmu bagaimana cara mendistribusikan rokok slow moving. Tau gak slow moving itu???
Slow moving adalah sebutan untuk sesuatu benda jual yang pergerakannya lambat bahkan ampe ngesot diw tempat dan hampir tidak laku.
Biasa nya terjadi terhadap sesuatu yang baru ataupun sesuatu yang lama tetapi terjadi perlambatan karena sesuatu persaingan pasar.
Ini adalah slow moving versi danu puspito...
Nah. Pasti kawan kawan yang profesinya seperti saya pernah mengalami hal seperti ini kan? Sesuatu nyata yang memang harus dihadapi dengan kepala yang dingin dan otak yang cerdas...
Ok, cara caranya sebagai berikut :
1. Pendekatan.
2.
3.
Loh. Kok cuma satu aja? Katanya banyak....
Hehehe..
Begini kawan kawan..
Ini adLah salah satu cara paling ampuh untuk mendistribusikan rokok slow moving tersebut..
Dengan pendekatan ke outlet yang rutin, maka akan tercipta suatu emosional antara dustributor dan pemilik outlet..
Jangn pernah menyerah kalau pemilik outlet memberi sinyal ketidak welcoman terhadap kedatangan perdana kita. Terus dekati dan cari selanya agar dia bisa menerima kita apa adanya..
Jikalau sudah dekat, jangankan sebungkus, 1 slop pun dia pasti ambil rokok slow tersebut...
Cara cari selanya?
Nah.. Ini dia yang paling penting dari pendekatan itu...
1. Tanya kan hobinya. (sok akrab)
2. Manjakan dia dengan "senjata" yang dibekali perusahaan.. ( kalau hal ini terantung kebijakan perusahaan )
3. Jangqn sesekali membohongi apalagi mengecewakan dia.
Yakinlah..
Pasti terjadi selling in terhadap rokok slow moving tersebut...
Untuk selling outnya, nanti kita sambung lagi.
Kalau kawan kawan ada cara lain,bagi bagi dong.....
makasih udah share infonya...:)
BalasHapussalam sukses gan, bagi2 motivasi .,
BalasHapusPikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.
salam bloger..kunjungan dan follownya di tunggu ya??
BalasHapuswow . brand rokok slow moving , ternyata rokok gak laku ya ? :D dan caranya tentu pendekatan ke konsumen no wahid nice share info bermanfaat untuk para penjual
BalasHapusterima kasih atas share infonya...
BalasHapussalam sehatt...
BalasHapusthanks for share info gan...
BalasHapusdekati dan yakinkan. :D
BalasHapuscaranya singkat padat dan jelas.. hahahha.
BalasHapusdi dekati dulu yah :D
BalasHapusmantap sob infonya
BalasHapussalam kenal sob..??
mantap so
BalasHapussalam sehat,,??
Terima kasih atas infonya gan,.
BalasHapusnambah lagi ilumu nih.
BalasHapusmakasih sob, good your post :)
good luck
Kunjungan Pertama Sob..??
BalasHapussalam sehat..??
mantap gan infonya
BalasHapussalam kenal ya...sukses dan semangat slalu
BalasHapusoh, jadi begitu ane baru tau gan, terima kasih atas infonya.
BalasHapusHaaa... mantap
BalasHapusthanks gan udah share, sukses selalu!
BalasHapusditunggu deh sambungannya,,
BalasHapustanggung nih bacanya juga. :)
Thanks sob atas sharenya..di tunggu kunjungan baliknya sob
BalasHapusMakasi atas sharem nya..sukses terus sob
BalasHapusHaha.. mantep gan
BalasHapusorang gudang garam/SM y mas???
BalasHapusyoi mas... Kok tau?
BalasHapusyoay masbrooooo,.,.
BalasHapusinfo yang sangat bagus sekali gan,.,.
BalasHapusinfonya sangat bermanfaat sekali
BalasHapusterimakasih bikin nambah ilmu
thank sob buat infonya?
BalasHapusmantap gan infonya
BalasHapusmkasih yah gan buat infonya ,.,..,,.
BalasHapusinformasinya sangat bermanfaat
BalasHapusikut nyimak aja sob.. :)
BalasHapusSutuju gan... itu salah satu, mungkin satu2 cara memasarkan product slow moving atau product baru. Sedikit tambahan saja.. Cari dan dekati orang2 yang berpengaruh di suatu area agar mereka mau membantu mempengaruhi masyarakat sekitar dengan product kita. Jadi tidak sebatas pendekatan kepada outlet saja. Senang saling berbagi
BalasHapusMantab juga gan... Mau bergabung dengan perusahaan saya??
HapusSM area mana kak??
BalasHapus