Klarifikasi Tentang AkangShoes.com Atas Review TokoWiki.com

http://3.bp.blogspot.com/-dxG0b4pWlW0/VKEfDN8nXXI/AAAAAAAAGes/dFqsNkVveQI/s72-c/Screenshot_2014-12-04-19-35-06%5B1%5D.png click to zoom
Ditambahkan 16.48
Kategori
Harga Assalamualaikum Wr.Wb Sobat Semua.. Hari ini saya ingin meng-klrafikasikan suatu pernyataan yang salah dari Web tetanggaga yang baru hadir ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Klarifikasi Tentang AkangShoes.com Atas Review TokoWiki.com

Assalamualaikum Wr.Wb Sobat Semua..
Hari ini saya ingin meng-klrafikasikan suatu pernyataan yang salah dari Web tetanggaga yang baru hadir 2014 ini berani mereview toko online tentang Akang.Shoes (Toko Online Sepatu yang Saya kelola) itu berbahaya.

REVIEW MEREKA YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB 


NAMA TOKO ONLINE: Akang Shoes
SITUS WEBSITE: www.akangshoes.com
NO KONTAK:
ALAMAT: Dusun II, Jl. Mawar Gg. Ikhlas No. 181a Desa Helvetia, Medan, Sumatera Utara 20373. Indonesia
MENYEDIAKAN PRODUK: Lain-lain
  • ANGKA AKTIVITAS, INTERAKSI SERTA JANGKAUAN DI JEJARING SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, GOOGLE PLUS, DLL) RENDAH ATAU TIDAK ADA
  • MASA AKTIF NAMA WWW.AKANGSHOES.COM KURANG DARI 1 TAHUN: 1 TAHUN (AKTIF SEJAK 10 DEC 2013)
  • TIDAK TERHUBUNG KE JARINGAN SOSIAL MEDIA FACEBOOK MAUPUN TWITTER
  • HARGA MURAH YANG TIDAK WAJAR DIBANDINGKAN SITUS BELANJA ONLINE TERPERCAYA LAINNYA.
  • TESTIMONIAL PELANGGAN TIDAK ADA / PALSU / FIKTIF.
  • TIDAK ADA BUKTI FOTO TESTIMONIAL DARI PELANGGAN.
  • BUKTI RESI PENGIRIMAN TIDAK VALID DAN TIDAK BISA DI LACAK STATUSNYA.
  • TIDAK ADA FOTO TOKO FISIK.
  • ALAMAT TOKO TIDAK JELAS / PALSU / FIKTIF.

FAKTANYA TENTANG AKANG.SHOES
  1. Coba kunjungi Facebook Akang.Shoes (Sepatu Medan), Twitter @dhanupuspito, Google plus saya tidak beriklan disana.
  2. Website akangshoes.com sengaja saya hentikan tidak sampai setahun dikarenakan tidak maksimal dan saya ganti dengan sepatumedan.com dan saya hentikan juga 1 bulan yang lalu. Tetapi toko online Akang.Shoes masih terus aktif menggunakan BBM, FB, Twitter, OLX, Instagram, Path dll
  3. Akang.Shoes menawarkan harga murah dikarenakan saya langsung mengambil dari kota Bandung di Arcamanik dan Pasirimpun. Saya bukan Reseller kedua, ketiga atau seterusnya
  4. Ini salah satu tetimoni pelanggan











    5. No Resi JNE silahkan di cek di jne.co.id
    - BDOV300453533914
    - BDOV300450773214
    - BDOV704237761314 dan masih banyak lagi
    6. Jelas tidak ada foto fisik toko, saya ini reseller hanya memiliki toko online
    7. Silahkan di cek alamat saya diatas.. silahkan datang dan saya pastikan saya akan jamu sobat - sobat semua

    Ok sekian klarifikasi tentang toko online saya yang bergerak di bidang fashion sepatu. Dan saya harapkan kepa tokowiki.com agar secepatnya memperbaiki nama AkangShoes karena sangat tidak fair dan lazim untuk dipublikasikan yang tidak-tidak.

    dan jika sobat-sobat ingin memesan sepatu silahkan kunjungi FB saya Akang.Shoes (Sepatu Medan) dan PIN BBM 74A41D51, CP 085270099761

    Salam Hangat,
    Danu Puspito



Komentar